Takumi Minamino Gembira Bertemu Jurgen Klopp Untuk Pertama kali

Takumi Minamino sedang mempersiapkan debut Liverpool-nya dengan bertemu rekan satu tim barunya di Merseyside

Pemain baru Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino telah bertemu rekan satu timnya menjelang debutnya yang dinanti-nantikan oleh para penggemar Liverpool.

The Reds berhasil melakukan pekerjaan dengan cepat untuk membawa penyerang asal negri samurai ini ke Anfield, mengamankan transfer £ 7,25 juta awal bulan ini.

Minamino telah meninggalkan Red Bull Salzburg dan tiba di kompleks pelatihan Melwood Liverpool pada hari Selasa untuk bertemu tim barunya.

Para fotografer siap memotret penyerang bintang Jepang itu disambut oleh Jurgen Klopp dan rekan-rekannya seperti Sadio Mane dan Alex Oxalade Chamberlain.

Transfer Minamino akan menjadi resmi pada tengah malam malam ini.

Namun pemain berusia 24 tahun itu tidak akan dapat melakukan debutnya melawan Sheffield United besok karena aturan Liga Primer Indonesia.

Laga pertama Minamino bisa datang melawan rival Everton di Piala FA sebagai gantinya.

Spekulasi tersebar luas mengenai apakah pemain akan langsung masuk ke tim utama pilihan Jurgen Klopp.

Dan pelatih kharismatik asal Jerman itu telah memberi petunjuk bagaimana ia berencana menggunakan Minamino di paruh kedua musim ini.

“Takumi adalah pemain yang dapat membantu kami dengan segera. Dalam jangka pendek dan jangka panjang dari perspektif usia,” kata Klopp kepada ESPN.

“Dia sudah sangat bagus karena semua orang bisa melihat ketika kami melawan dia melawan Salzburg tetapi masih ada potensi di sana untuk menjadi lebih baik.

“Anda selalu membutuhkan kaki segar ketika Anda bermain Minggu dan Rabu hanya untuk menjaga semua orang di kaki mereka. Ini bukan kompetisi, itu hanya untuk memiliki opsi yang berbeda di momen yang berbeda.

“Pintu terbuka lebar bagi Taki untuk langsung masuk ke tim. Dia sangat disambut sejak dia masuk.

“Dia adalah pemain yang sangat menarik dan sangat bagus Liverpool memainkannya sehingga para pendukungnya dapat melihat bahwa dia adalah pemain yang tepat.

“Dia adalah pemain yang kami butuhkan dan dapat bermain di semua posisi ofensif dan mungkin bisa bermain sebagai delapan juga, kami harus melihat itu.

“Dia orang yang sensasional, cerdas. Dia berbicara bahasa Jerman dengan sangat baik sehingga dia akan belajar bahasa Inggris dengan cepat.

“Saya sangat senang memilikinya dan selalu baik untuk memiliki semua orang di kaki mereka.”