Mengapa Bayern Munchen Harus Menghindari Pembelian Douglas Costa?

Bayern Munchen dilaporkan melihat Douglas Costa sebagai solusi yang mungkin untuk menyelesaikan masalah di lini serangan mereka.

Transfer besar pertama dari jendela musim dingin tiba di Bayern Munchen pada hari Rabu. Alvaro Odriozola menyelesaikan peminjaman ke Bavaria sebelumnya hari ini. Klub itu menyelesaikan penandatanganan Alexander Nubel pada awal Januari, tetapi ia menandatangani untuk musim depan.

Odiozola akan meningkatkan opsi pertahanan Hansi Flick hingga akhir musim. Pembalap Spanyol akan bermain di posisi bek kanan, memungkinkan Joshua Kimmich dan Benjamin Pavard untuk bermain di lini tengah dan pertahanan tengah, masing-masing.

Selain sebagai bek kanan, Flick juga menegaskan bahwa Bayern perlu memperkuat serangan dengan menandatangani pemain sayap. Komentar Flick datang pada saat Serge Gnabry sedang merawat luka pingsan, dan Kingsley Coman pulih dari cedera lutut. Die Roten telah dikaitkan banyak penyerang dalam 12 bulan terakhir. Laporan Jerman terbaru menunjukkan bahwa mereka dapat menjadi mantan pemain untuk mengisi peran ini untuk saat ini.

Menurut SportBild, Bayern Munchen bisa bergerak untuk Douglas Costa. Laporan ini menegaskan bahwa Flick mengadakan pertemuan dengan kelompok kepemimpinan pasukan di Doha dan mereka menyarankan langkah sementara untuk Costa.

Costa sebelumnya bermain untuk Bayern selama beberapa musim dari 2015 hingga 2017. Pemain Brasil itu dibawa ke Bayern oleh Pep Guardiola dari Shakhtar Donetsk pada 2015. Dia berkembang pesat di bawah asuhan Pep Guardiola, tetapi wujudnya merosot di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Bayern meminjamkannya ke Juventus dan klub Italia akhirnya memutuskan untuk mengontraknya secara permanen pada 2018.

Die Roten akan membuat kesalahan dengan membuat langkah untuk Costa sebelum batas waktu hari ini. Sikap ini tidak didasarkan pada bakat Costa karena ia adalah pemain sayap yang fantastis. Ini lebih didasarkan pada pemikiran jangka pendek yang ditunjukkan dari klub. Mereka harus mengandalkan pemain depan muda sampai musim panas daripada pergi untuk pemain sayap 29 tahun yang telah berjuang dengan cedera istilah ini.

Costa juga tidak mungkin untuk kembali ke Bayern, mengingat perjuangannya sebelumnya di Jerman. Pinjaman tidak masuk akal untuk klub dan pemain. Dia adalah pemain kunci untuk Juventus musim lalu. Klub Italia akan menginginkannya masuk skuad menjelang pertandingan besar di paruh kedua musim ini.

Bayern dikabarkan ingin mengontrak Leroy Sane dari Manchester City di musim panas. Pemain sayap Jerman mencentang semua kotak untuk Die Roten, jadi mereka harus bertahan dengan kesepakatan ini di akhir musim. Langkah untuk pemain berpengalaman seperti Costa tidak masuk akal saat ini ketika Anda sudah memiliki Ivan Perisic di buku.