Mari Membawa Uang Sponsorship ke Poker

Ada dua hal yang membuat saya gila dalam poker. Tanking yang berlebihan, dan fakta bahwa pemain poker profesional membayar sendiri buy-in mereka sementara venue turnamen besar menghasilkan uang dari menyiarkan permainan mereka dan menggunakan nama dan rupa mereka. Berita baiknya adalah bahwa saya adalah legenda dalam pikiran saya sendiri dan cukup sombong untuk percaya bahwa saya dapat menyelesaikan kedua masalah tersebut.

Kecemerlangan yang disebutkan di atas telah memungkinkan saya untuk menyelesaikan kedua masalah sekaligus. Jika kami memiliki acara khusus undangan yang disiarkan, perusahaan yang menjalankan turnamen hanya akan mengundang pemain yang menyenangkan, menarik, dan baik untuk siaran tersebut. Sebenarnya ini adalah sesuatu yang kami sentuh dengan perusahaan tur poker saya sendiri di mana kami memiliki freeroll meja tunggal khusus undangan. Ini bekerja dengan baik dan jauh lebih menyenangkan daripada meja final yang khas.

Gagasan ini juga telah disentuh di beberapa permainan uang khusus undangan yang dijalankan oleh beberapa kamar kartu di seluruh negeri serta PokerGO. Sayangnya, banyak dari permainan ini yang disukai penduduk setempat, orang-orang yang berteman dengan perusahaan siaran, atau siapa pun yang muncul, karena mereka masih membayar pembelian sendiri. Jika aktor, pemain sepak bola, atau skater es harus membayar menyapu, kemudian membayar pajak, dan membayar transportasi dan pembelian mereka sendiri, kompetisi akan sengsara dan hasilnya akan merugikan industri-industri itu dengan buruk.

Seperti pemain sepak bola perguruan tinggi, kita terjebak dalam industri yang didominasi oleh kelompok kecil yang tidak tertarik membayar kita. Ini tidak seperti sembarang orang yang dapat mulai menjalankan turnamen poker. Anda dapat memulai tur sendiri, tetapi semoga berhasil menemukan tempat, dan ketika Anda melakukannya, Anda akan terikat pada aturan mereka. Di banyak negara Anda tidak dapat memulai ruang poker sendiri tidak peduli berapa banyak uang yang Anda miliki.

Dalam sebagian besar kompetisi besar lainnya, pesaing terbaik memiliki sponsor berdasarkan seberapa baik kinerjanya dan seberapa disukai mereka. Pegolf, pemain seluncur es, bahkan pemakan profesional memiliki lebih banyak uang sponsor daripada pemain pro poker mana pun. Sepengetahuan saya, kesepakatan televisi untuk World Series of Poker mirip dengan semua kecuali transaksi olahraga terbesar. Tidak ada alasan mengapa industri poker tidak harus mengambil langkah berikutnya.

Jadi mengapa itu tidak terjadi? Karena tidak ada yang mengambil langkah selanjutnya. Inovasi terjadi secara perlahan di dunia poker. Uang untuk rumah dan wisata baik-baik saja melakukan hal-hal dengan cara lama (saat ini). Mengapa mereka ingin mengubah cara kerja ketika Anda memiliki pesaing yang membayar Anda untuk bermain, studio televisi membayar untuk menyiarkan acara, dan sepotong hadiah yang dibayarkan kepada dealer dan staf Anda?

Saya pikir perubahan akan segera terjadi. Industri ini telah mandek terlalu lama. Kami belum melihat inovasi besar karena menjadi mungkin untuk menyiarkan kartu hole pada akhir 90-an. Kami membutuhkan perusahaan untuk mulai menyiarkan pemain yang disponsori, dan hanya menawarkan tempat kepada pemain yang bertindak cepat, berperilaku profesional, bermain dengan baik, dan menghasilkan beberapa percakapan yang menarik di meja. Sementara saya berharap itu adalah perusahaan saya, kenyataannya adalah bahwa kita mulai dengan hampir tanpa uang tunai dan investor besar, jadi itu akan bertahun-tahun sebelum kita dapat masuk ke industri dengan cara yang cukup besar untuk membuat hal semacam ini terjadi pada sebuah skala besar. Tapi – tandai kata-kata saya – seseorang akan segera melakukannya.